Minggu, 31 Januari 2010

Anggota Pansus Century Enggan Penuhi Usul ICW

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Pansus Angket Century tidak mau menanggapi usul ICW agar DPR memberhentikan Pansus dan menyerahkan hasil kerja pansus ke MK. ICW diminta bersabar menunggu Pansus melengkapi data.

"Sabarlah, kita selesaikan dululah, karena kita baru dapat dukungan data 30 persen kita, nanti kalau sudah akan kita sampaikan data itu," kata anggota Pansus dari FPDIP Maruarar Sirait.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Hal ini disampaikan Ara usai diskusi di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2010).

Namun demkian Ara memiliki pikiran sama dengan ICW terkait usul melimpahkan data ke MK. Namun demikian, menurut Ara, Pansus akan mengambil sikap politik sebelum merekomendasikan skandal Century ke lembaga penegak hukum.

"Tentu harus ada sikap politik dulu dari Pansus, kan ada aturan hukumnya, kalau ada faktanya dan ada pelanggaran aturan tentu akan kita teruskan," papar Ara.

Sebelumnya diberitakan ICW meminta DPR menghentikan pansus Century. ICW menilai kinerja pansus sudah antiklimaks dan menyarankan DPR untuk menyetorkan data hasil pansus ke MK untuk diuji secara hukum apakah ada pelanggaran.

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar